Pages

My Name

search data

Loading...

Jumat, 01 Oktober 2010

Pendidikan gratis

Pendidikan Gratis
Komitmen keberpihakan pada pendidikan terus ditunjukkan Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad. Orang nomor satu ini akan datang ke berbagai acara pendidikan yang digelar pihak sekolah. Bahkan, bukan hanya sekolah negeri tapi sekolah swasta pun dia dating dan dukung acara tersebut..
Saat ini, siswa sekolah mulai dari SD,SMP dan SMA mencapai 600 orang yang lebih banyak membutuhkan ruang kelas yang lebih nyaman dan aman. Pembangunan ruang kelas baru ini guna mendukung fasilitas sekolah yang sudah ada.



Salah satunya adalah penyediaan ruang komputer yang nyaman bagi siswanya. "Apalagi, kita juga mempunyai siswa yang berprestasi di bidang computer. maraknya sekolah swasta di Kota Bekasi guna mendukung pencapaian visi Kota Bekasi Sehat dan Cerdas. "Sebagai Kota yang terbaik dalam pendidikan sudah sepantasnya seluruh siswanya berprestasi. Untuk itu, Pemerintah Kota Bekasi bakal memberikan subsidi pada setiap sekolah.
Saat ini Pemkot Bekasi baru membantu sekolah negeri saja sedangkan swastanya belum mendapatkan subsidi. Kalau tahun lalu siswa SD dan SMP sudah diberikan subsidi maka pada tahun mendatang giliran siswa SMA negeri yang bakal di subsidi. Pemberian subsidi itu mengarah kepada proses pendidikan gratis di Kota Bekasi sedangkan sekolah swasta menunggu giliran mendapatkan subsidi.

0 komentar:

Posting Komentar