Pages

My Name

search data

Loading...

Minggu, 30 September 2012

Penambahan Fitur Baru Di Twitter



Penambahan Fitur Baru Twitter - hallo sobat, kali ini kita bicara tentang twitter , ups , tapi bukan auto followers loh , ini ada yang lebih baru , yaitu Penambahan Fitur Baru Twitter.

Sebagai salah satu jejaring sosial yang terbesar didunia , Twitter semakin gencar memancarkan sinarnya di seluruh dunia , ini terbukti bahwa sudah banyak orang yang beralih dari facebook ke twitter , oleh karena itu pula twitter menambah fasilitas atau fitur fitur baru yang membuat twitter semakin mudah diakses , efesien dan stylish.

oke , sekarang kita mulai mengetahui apa apa saja yang baru di twitter

Adanya Tambahan Tombol Me (Saya) Di Menu Bar

Dengan Adanya Tombol Me ini , akan membuat pengguna twitter semakin mudah untuk beralih ke profil sendiri , itu sangat efisien dibanding tambilan dulu yang mana kita harus ke beranda dulu baru ke profil


Adanya Pergantian Tombol Pengaturan


kalau sebelumnya tombol pengaturan ini berbentuk gambar orang setengah badan kini sudah berganti menjadi gambar geer atau piringan, kalau ini sih tidak begitu berdampak kepada pengguna twitter

Adanya Fitur Baru Header

Kalo yang ini sama halnya seperti cover timeline di facebook, ini juga bisa kita kreasikan , seperti punya saya  ini , header ini akan membuat profil twitter kita semakin keren dan terlihat modis.
cara mengaktifkan header di twitter
  1. klik pengaturan (gambar geer)
  2. klik desain
  3. pada header pilih unggah foto

Syarat Header
Recommended dimensions of 1200×600
Ukuran maksimum 5MB

Adanya Perubahan Bentuk Foto Slideshow

kalau masalah slide show di twitter ini memang tidak berbeda jauh dari slide show yang dulu , tapi yang baru ini memang sedikit stylish ,

yah, memang setiap jejaring sosial itu punya kelemahan dan kelebihan. oke demikian lah artikel saya tentang Penambahan Fitur Baru Twitter  semoga membantu anda dalam bermain twitter
Fitur ‘Connect’ yang ada di bagian kiri atas dipakai untuk melihat percakapan yang sedang terjadi. Pengguna bisa menengok siapa yang baru saja memfollownya, memention, meretweet atau memfavoritkan tweetnya.
Tampilan #Connect Twitter
- Bila pengguna ingin mengetahui aliran informasi berguna atau yang menghibur, klik ‘Discover’. Ia telah dikustomisasi untuk masing-masing pengguna berdasarkan lokasi, siapa yang difollow dan kejadian apa yang terjadi di dunia.
Tampilan #Discover Twitter
- Pengguna bisa mencantumkan sebuah tweet ke website lain. Hal ini bisa dilakukan dengan cara klik link details pada tweet maka akan terlihat link “Embed This Tweet” dan akan muncul halaman pop-up yang menampilkan kode untuk di embed.
Link Embed This Tweet
Lalu meng-copypaste kode yang telah disediakan. Baik tweet dengan media (foto atau video), maupun tweet yang berisi percakapan, semua bisa di-embedded. 
Bagaimana menurut pembaca dengan tampilan dan fitur baru di Twitter? Yang belum terbiasa menggunakan tampilan baru Twitter memang masih agak canggung, tapi tunggu saja hingga terbiasa dan merasakan bagaimana menikmati tampilan dan fitur baru Twitter.
Sumber : http://www.pekanbaru.co/1074/tampilan-dan-fitur-baru-twitter/

0 komentar:

Posting Komentar