Pages

My Name

search data

Loading...

Senin, 10 Desember 2012

pembuatan logo sederhana


Pada artikel ini saya akan membahas mengenai pembuatan logo sederhana.   Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang diciptakan untuk mendesain sebuah logo.  Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membuat logo dengan menggunakan aplikasi Logo Maker.

Contoh penggunaannya, pertama saya akan membuat logo sederhana dengan klik object kemudian klik add text dengan nama sayan lalu saya akan memberi warna ke nama yang saya buat tadi dengan cara pilih warna yg kita inginkan selanjutnya saya akan merubah gaya tulisan atau biasa kita sebut font dengan memilih balkpark winner. Berikut ini contoh yang say sudah buat
 
Kemudian kalau sudah selesai membuat dan memberi warna pada text, selanjutnya saya akan menambahkan gambar atau image ke project saya dengan binatang burung yang artinya jika suatu saat perusahaan atau proyek yang memakai produk ini akan terbang tinggi seperti buarung yang bebas di angkasa. Setelah itu saya memberi warna pada burung itu dengan cara kiln colors pada toolbar di atas kemudian pilih warna yang anda inginkan.berikut contohnya
 
Setelah itu, saya akan membuat gambar atau image seperti gambar bertikut yang artinya sebagai project yang saya buat akan membuat pintar atau cerdas orang yang menggunakannya atau memakai logo tersebut dan pilih warna yang anda inginkan.
 
       Kemudian kita menambahkan effect agar lebih bagus dengan cara pilih effect kemudian klik image yang kita ingin rubah kemudian pilihlah sesuai yang anda inginkan untuk effectnya.berikut contohnya.
 
       Terakhir,kita tinggal finishing dan kurang lebih jadinya seperti gambar dibawah ini.

 
Sekian langkah - langkah untuk membuat logo sederhana. .
selamat mencoba.. :)

0 komentar:

Posting Komentar